Minggu, 21 Mei 2017

Simak Kumpulan Game Cewek Android

Game Perempuan Android Terbaik -  Saat ini game android bukan hanya untuk anak laki-laki saja, tetapi juga dapat dimainkan untuk anak perempuan. Bahkan, Anda mungkin tidak pernah mendengar gadis kata gamer. Yups, julukan disebutkan pada gadis biasa yang suka bermain game seperti itu, bahkan untuk orang seperti Dota, titik-kosong, dan lain-lain.

Namun, pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang yang paling populer dan permainan ini adalah Game Perempuan Android, Anda bisa bermain di waktu luang Anda atau saat menghibur terlambat. Periksa informasi berikut:


Dress Up Harian
Game Perempuan Android genre berkencan bergenre sim yang memiliki cukup bagus dan lengkap Dress Up Diary. Untuk anak perempuan yang ingin mencari bakhil tersedia dan kemudian mencoba kencan untuk bermain koran dress-up.

Selain itu, permainan memiliki seorang gadis android gaun-up berarti Anda dapat memilih pakaian yang sesuai dan bisa menggunakan tanggal saat ini. Bahkan pakaian tradisional Indonesia yang bisa dipilih untuk memaksimalkan pandangan. Tertarik ingin mencoba?

Saya suka Pasta
Game Perempuan Android tidak jauh dengan jenis dapur. Yak, kali ini game yang bertugas untuk mengola restoran serta memasak Italia adalah saya mencintai Pasta. Sementara restoran itu sendiri disetting tempat di kota Venesia adalah keindahan cukup terkenal.

Selain itu, permainan terbaik cewek Android juga menyediakan fitur yang dapat menghias atau mendekorasi restoran sesuai dengan keinginan Anda. Hanya men-download Google Play Store secara gratis.

Ini adalah salah Game Perempuan Android terbaik. Jika Anda ingin menemukan permainan yang lebih menarik, dapat ditemukan di Play Store Google. Kunjungi artikel menarik lainnya.

Simak Kumpulan Game Cewek Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar