Selasa, 21 Februari 2017

Simak Info aplikasi kamera mirip DSLR di android

Kamera DSLR saat ini cukup diminati tak hanya para pecinta hobi fotografi namun juga semua kalangan. Membuat para developer menciptakan aplikasi kamera mirip DSLR pada android yang bisa di download melalui Google Play Store.

Lantas Apa saja aplikasi kamera mirip DSLR di android yang bisa kamu gunakan? Simak informasi berikut:

AfterFocus
Salah satu aplikasi kamera android seperti DSLR yang pertama adalah Afterfocus. Aplikasi ini tak hanya memiliki fungsi utnuk autofocus saat mengambil obyek saja, namun ada beberapa fitur yang mirip DSLR.

Fitur-fitur tersebut meliputi smart focus area selection yang berfungsi untuk memberikan focus tempat yang ingin diblur. Selanjutnya adanya Background Blur Effect, yang mmeiliki fungsi untuk memberikan efek GIF atau gambar bergerak. Yang terakhir adalah Filter Effect agar foto menjadi lebih keren dan unik.

Perfect Clear
Aplikasi kamera mirip DSLR pada android terbaik selanjutnya yakni Perfect Clear. Aplikasi ini telah mendapatkan rekomendasi dari Sony sehingga bisa menjadi salah satu aplikasi yang wajib di instal bagi kamu yang suka berbagi foto di akun sosial media.

Untuk fitur sendiri, perfect clear memiliki sistem deteksi mulai dari senyuman, mata hingga gigi. Langsung download gratis di Google Play Store.
Baca juga: https://goo.gl/iZBRuO

Semoga informasi yang mengenai aplikasi kamera mirip DSLR pada android diatas dapat menambah wawasan sobat. sampai jumpa di artikel android lainnya.

Simak Info aplikasi kamera mirip DSLR di android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar