Kamis, 09 Februari 2017

Game Melipat Kertas Seru Bernama Paperama

Origami adalah seni melipat kertas dari Negara Sakura, Jepang. Tentu saja Anda masih ingat sebagai seorang anak yang digunakan untuk boot notebook hanya untuk membuat sebuah kanvas atau kertas kapal pesawat kertas dan apa yang disebut origami. Namun, masa kecil kita tidak seperti hari ini, anak-anak lebih suka menghabiskan waktu berjam-jam bermain gadget yang mereka miliki.

Paperama, emosi Bermain Origami Smartphone

Dan sekarang, seiring dengan perkembangan teknologi serta panggilan untuk "go green", telah memberikan sebuah implementasi dari permainan origami untuk platform Android karena bisa menghemat kertas untuk membuat origami, aplikasi menggunakan nama Paperama.

Aplikasi ini dibuat dari FDG Entertainment GmbH & Co.KG termasuk dalam game ini, sangat cocok untuk bermain segala usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dalam game ini, mereka hanya diminta untuk melipat kertas dengan standar yang sudah tersedia di tingkat permainan, dan masing-masing tingkat memiliki tingkat yang unik dari kesulitan dan berbeda.

Dalam hal penampilan, ia menyediakan grafis dari permainan Paperama sangat sederhana, tapi tetap enak dipandang, karena setiap bagian dari permainan menyerupai lipatan kertas, memiliki warna campuran yang sangat akurat, dan antarmuka layar yang mudah dipahami oleh pengguna. Tak hanya itu, masih banyak game seru lainnya pada ragamandroid yang bisa kamu mainkan.

Paperama, emosi Bermain Origami Smartphone

Pemilihan tingkat dalam permainan ini dibagi menjadi 3 Tingkat Pack terdiri dari: Tani, Yama dan Jabara di setiap paket ada 24 tingkat, jadi jika semua tiga dirangkum semua ada 72 tingkat yang Anda butuhkan untuk mencapai permainan Paperama ini.

Game Melipat Kertas Seru Bernama Paperama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar