Senin, 10 April 2017

Game Android Offline koleksi terbaik dan paling populer

Permainan ini cukup menarik untuk dibahas, karena itu dan sekarang game dapat menghilangkan kejenuhan dari kantor hari kerja atau menunggu. Namun, game Android ditemukan di Google Play store banyak dan mungkin bingung teman saya ingin mencoba itu.

Pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang yang terbaik game online Android dapat dimainkan tanpa harus khawatir tentang kuota bekerja seperti yang sering bermain game. Penasaran apa permainan, lihat review lengkap di bawah ini:

Android Offline koleksi game terbaik dan paling populer


Piano Tiles 2
Salah satu perjudian android online dengan nuansa musik klasik di ubin piano 2. teman-teman harus mentap atau menghapus ubin hitam yang muncul di bagian atas dan mencoba untuk tidak kehilangan. Meskipun gameplay yang cukup sederhana, namun game ini membutuhkan konsentrasi yang cukup baik untuk menang dengan tingkat yang berbeda.


Dalam The Dead
Apakah Anda seperti zombie bertema permainan? Jika jawabannya adalah ya, maka teman dipaksa bermain Ke The Dead. game horor offline di Android ini sangat menarik dan adrenalin yang karakter utama dalam permainan akan menarik dan mengejar zombie.


Lapar Shark Evolution
game android lainnya secara offline yang tidak kalah menyenangkan bermain lapar Shark Evolution. Dalam game ini Anda bermain sebagai hiu yang lapar dan memangsa manusia. Setiap berhasil menghancurkan dan melahap manusia kana maka Anda mendapatkan poin. Game yang cukup menyenangkan untuk bermain, Anda dapat men-download secara gratis di Google Play Store.
sumber: ragamandroid

Game Android Offline koleksi terbaik dan paling populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar