Sabtu, 11 Februari 2017

Info Tentang Harga Advan S5L

Catatan bintang harga Advan S5L cukup murah, perangkat ini telah dilengkapi dengan dual kamera yang mampu menghasilkan gambar. Di sampul belakang dilengkapi dengan kamera utama dengan 8 MP sensor kamera. Dengan resolusi yang cukup besar seperti ditingkatkan dengan bekalan juga memiliki autofocus dan LED flash untuk memberikan hasil kualitas gambar. Selain itu bagi anda yang suka untuk menangkap momen indah dengan kamera video, smartphone ini juga bisa digunakan untuk merekam video pengguna.

Advan Harga Star Rating

Bagi Anda yang suka mengambil foto autofoto, Advan S5L Bintang Note juga mampu mendukung kebutuhan kamera depan tandu autofoto yang memiliki resolusi yang cukup tinggi. Di bagian atas layar kamera dengan roda depan 3 sensor MP yang mampu digunakan untuk berselfie oleh tongsis (tongkat narsis) atau tidak. Selain mampu mendukung autofoto, kamera depan atau pengguna pada smartphone dengan video sejutaan harga chatt juga kabur dengan beberapa aplikasi medukungnya.

Bagi Anda yang suka mengambil gambar atau surfing internet untuk men-download aplikasi dan game dari Google PlayStore tidak perlu khawatir tentang sedikit memori ketika diinstal. Advan membekali smartphone dengan ruang penyimpanan internal cukup besar 8 GB di dalamnya. Meskipun vendor lokal yang cukup tidak besar, tetapi masih menawarkan upgrade internal sisipan Catatan bintang dengan slot microSD yang mampu menampung kapasitas meningkat dari 32 GB S5L Advan. Pengguna dapat menyimpan
Baca selengkapnya: https://goo.gl/v0FlGL

Info Tentang Harga Advan S5L Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar