Senin, 06 Februari 2017

Info Singkat Tentang Hp Sony Xperia Z1

Hp Sony Xperia Z1 sendiri adalah smartphone yang telah diluncur pada beberapa tahun silam. Tepatnya pada tahun 2013. Lantas spesifikasi apa saja yang dimili Hp Sony Xperia Z1?

harga dan spesifikasi terbaru Xperia Z1 untuk dirinya sendiri datang ke pelaksanaan resolusi layar 5 inci 1080 x 1920 piksel, yang dilengkapi dengan X-Reality dan kaca Ponsel Dragontail.

Sementara untuk bagian spesifikasi lainnya, Xperia Z1 C6903 telah menggunakan kamera dengan  resolusi 20 MP yang dilengkapi dengan kemampuan auto focus dan beberapa fitur lainnya. Sementara pada kamera bagian depan, Sony juga dia dengan resolusi 2 MP kamera definisi tinggi. Selain itu, spesifikasi dari HP Z1 Sony Xperia juga dilengkapi dengan radio FM, WiFi, Bluetooth, micro USB radio.

Spesifikasi Sony Xperia Z1 terakhir
Merangsang sektor dapur saja Xperia Z1 dilengkapi dengan prosesor quad-core prosesor Snapdragon S800 2,2 GHz dan Adreno 330 GPU, bersama dengan 2GB RAM. Sementara spesifikasi Xperia Z1 Sama menarik adalah kehadiran media penyimpanan dalam bentuk permukaan 16 gigabyte memori internal. Tapi apa jika jatuh pendek, ponsel ini juga menawarkan slot microSD yang dapat menyimpan hingga 32 gigabyte

Info Singkat Tentang Hp Sony Xperia Z1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar