Sabtu, 27 Mei 2017

Simak Info Menarik Tentang Aplikasi Kamera Mirip DSLR Android

Kamera DSLR saat ini cukup digemari lantaran hasil foto yang didapatkan cukup keren serta jernih. Namun harganya yang cukup mahal membuat gadget ini termasuk barang premium. Lantas jika sobat ingin menikmati fitur-fitur yang dimiliki kamera DSLR ini namun budget yang minim?

Saat ini kamu dapat memaksimalkan kinerja kamera gadget dengan bantuan aplikasi kamera mirip DSLR android. Hal ini akan membuat hasil foto yang diambil pada kamera android setara dengan menggunakan kamera DSLR. Simak ulasan singkat mengenai aplikasi kamera berfitur DSLR android terbaik yang akan kami bahas berikut:

Fast Burst
Untuk aplikasi kamera mirip DSLR android terbaik yang pertama adalah Fast Burst. Spritefish selaku pengembang aplikasi ini telah menyediakan berbagai fitur yang dapat membantu sobat untuk mendapatkan hasil foto yang keren dengan kualitas foto hingga HD definition.

Pada Fast Burst sendiri terdapat fitur single shot, pre-shot, full burst hingga motion triger. Tak hanya itu, kamu juga dapat menambahkan teks, frame serta stiker ke dalam foto.

ProCapture
ProCapture merupakan aplikasi kamera berfitur DSLR terbaik untuk android yang wajib kamu download. Karena fitur yang dimiliki cukup lengkap seperti wide shot mode, mode panorama serta reduced noise mode. Masih banyak fitur DSLR yang belum disebutkan, jika tertarik langsung saja download aplikasi ini di Google Play Store.

HDR Camera
Ingin mendapatkan hasil foto layaknya menggunakan kamera DSLR? Jika iya, maka cobalah HDR Camera. Aplikasi kamera seperti DSLR android ini cukup keren karena dapat memberi efek high-dynamic-range pada foto yang dihasilkan.

Semoga informasi mengenai aplikasi kamera mirip DSLR android terbaik di atas dapat menambah wawasan bagi sobat. Sampai jumpa diartikel menarik lainnya.
selengkapnya: http://www.ragamteknosia.com/2016/07/aplikasi-kamera-seperti-dslr-di-android.html

Simak Info Menarik Tentang Aplikasi Kamera Mirip DSLR Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar