Selasa, 30 Mei 2017

2 aplikasi mengganti background foto android terbaik

Saat ini memotong background pada foto dan menggantinya dengan gambar lainnya menjadi hal yang cukup mudah. Dulunya masih menggunakan software PC seperti photoshop, kini kamu bisa mengedit foto sesuai keinginan dengan bantuan aplikasi mengganti background foto android.

Tak hanya menghemat waktu saat mengedit foto namun tidak perlu repot untuk menyalakan PC terlebih dahulu. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang aplikasi mengganti background foto android terbaik yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan.

TouchRetouch
TouchRetouch merupakan aplikasi mengubah background foto pada android yang pertama dengan fitur yang cukup keren. Adva Soft selaku pengembang aplikasi ini telah membekali TouchRetouch dengan fitur utama memotong background lebih rapi. Sehingga hasilnya nampak lebih profesional.

Jika saat mengubah background foto mengalami kesalahan atau ada yang kurang, kamu dapat memanfaatkan fitur undo dan redo. Selain itu, pada TouchRetouch terdapat video tutorial yang membantu untuk menggunakan aplikasi ini.

StickIt! - Photo Sticker Maker
Aplikasi android mengganti background foto terbaik selanjutnya adalah StickIt! - Photo Sticker Maker. Aplikasi ini akan membantu memotong background yang ingin diganti dengan mengikuti lekuk obyek pada foto. Kemudian hasil yang telah dihilangkan latar belakangnya dapat diganti dengan gambar sesuai keinginan seperti pegunungan, pantai, dan lainnya.

Tak hanya itu, StickIt! - Photo Sticker Maker juga memiliki fitur lainnya meliputi penambahan stiker lucu hingga efek-efek yang dapat memaksimalkan hasil editan foto kamu.

Semoga informasi mengenai aplikasi mengganti background foto android terbaik di atas dapat mengatasi permasalahan sobat. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
sumber: http://www.ragamteknosia.com/2016/11/aplikasi-mengganti-background-foto-otomatis-android.html

2 aplikasi mengganti background foto android terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar