Jumat, 18 Agustus 2017

Simak Info menarik game rpg offline android hd

Game RPG pada android cukup banyak diminati oleh para gamer ataupun orang-orang yang ingin menghilangkan suntuk seharian. Karena pada game RPG terdapat plot cerita yang seru dengan karakter hero yang memiliki misi untuk berpetualang dan mengalahkan para musuh-musuh dengan menggunakan sihir ataupun senjata pamungkas.

Untuk saat ini game RPG pada android terdapat dua yakni bisa dimainkan secara online ataupun offline. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membahas sedikit tentang game RPG offline android terbaik yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu. Langsung saja, simak info berikut:

The Bard's Tale
Suka dengan game yang memiliki tema klasik? Jika jawabannya iya, maka game rpg offline android terbaik ini bernama The Bard's Tale. Konsep pada permainan ini diambil pada jaman pertengahan 1980an.

Tentu saja kamu akan berpetualang untuk mendapatkan item-item langka serta meningkatkan level hero atau karakter yang dipilih. Nah, serunya lagi kamu akan terbawa dengan plot cerita yang misterius namun banyak keseruan didalamnya.

Titan Quest
Kali ini game rpg offline android hd terbaik selanjutnya adalah Titan Quest. Walaupun bisa dimainkan tanpa koneksi internet, Game ini ternyata memiliki alur cerita yang cukup panjang. Selain itu kamu harus mengalahkan 80 tipe musuh berbeda-beda levelnya.

Sedangkan untuk kelas pada karaktermu terdapat 30 pilihan berbeda dengan 150 karakter skill yang keren dan berbeda tentunya. Sama dengan game rpg offline android terbaik sebelumnya, Titan Quest mengusung tema pada peradaban kuno. Tentu saja misi utamanya untuk mengalahkan kejahatan yang ada didunia fantasy ini.

Itulah sedikit informasi tentang game RPG offline android terbaik dan paling populer yang bisa dimainkan. Semoga dapat menambah wawasan kamu tentang game android yang seru untuk dimainkan disaat suntuk ataupun mengisi waktu luang.

Simak Info menarik game rpg offline android hd Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar