Sabtu, 12 Agustus 2017

Simak Info Menarik game online android mod

Tak semua orang menyukai game online android karena kendalanya rata-rata pada spesifikasi gadget yang dimiliki. Jika permasalahannya adalah spesifikasi, sebenarnya masih banyak game online android terbaik pada google play store yang cukup ringan dan tidak terlalu membebani kinerja gadget walaupun memiliki spek rendah.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang game online android terbaik yang cukup ringan dan khusus bagi sobat yang memiliki spek minim ataupun spek highend juga dapat memainkannya. Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Heroes Evolved
Apakah kamu suka dengan permainan bergenre strategi? Jika iya maka game online android terbaik ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu. Namanya adalah Heroes Evolved dengan 30 desain karakter yang menarik. Setelah itu kamu juga dapat bergabung dengan tim ancients ataupun eternal agar semakin mudah memenangkan permainan.

Pada game online android terbaik ini tak hanya membutuhkan skill individu saja namun juga kerja sama tim. Untuk bagian grafis cukup menarik karena menggunakan teknologi 3D. Tentu saja strategi diperlukan agar lawan dapat dengan mudah dikalahkan.

Blitz Brigade – Online FPS Game
Kali ini game online android terbaik yang akan kami bahas bertemakan tembak tembakan bernama Blitz Brigade. Game ini cukup seru dan memacu adrenali karena misi utamanya adlah menembaki target tanpa memperdulikan ditangkap oleh polisi karena tidak kriminal.

Karena gameloft yang menjadi developer game online android tembak tembakan ini jadi tidak diragukan lagi akan kualitas serta gameplay yang dimiliki game ini. Kerennya lagi, permainan ini dapat dimainkan oleh 12 orang sekaligus dengan memilih kelas-kelas seperti gunner, soldier, demolisher, sniper dan lainnya.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan tentang game online android terbaik paling ringan yang bisa dimainkan. Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan sobat tentang game android.

Simak Info Menarik game online android mod Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar