Sabtu, 01 Juli 2017

Simak Ragam game tembak tembakan 3D pada android

Kamu bisa menemukan aneka game android yang cukup menarik di google play store. Salah satunya game tembak tembakan 3d untuk android atau biasa disebut game FPS yang membuat para pemainnya akan terpukau serta ketagihan untuk memainkannya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang game tembak tembakan 3D pada android yang bisa dimainkan walaupun tidak memiliki koneksi internet. Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

N.O.V.A. 3: Freedom Edition
Salah satu game tembak tembakan 3D untuk android yang cukup banyak pemain serta penggunanya diseluruh dunia adalah N.O.V.A. 3: Freedom Edition. Game FPS android ini buatan dari Gameloft dengan grafis yang cukup keren dengan perpaduan teknologi 3D di dalamnya membuat terlihat semakin nyata.

Untuk N.O.V.A. 3: Freedom Edition sendiri terdapat dua versi yakni gratis serta berbayar. Kami sarankan untuk memilih yang berbayar karena sobat tidak akan kecewa akan gameplay yang dimiliki game tembak tembakan besutan dari gameloft ini.

Dead Triger
Suka dengan game bertajuk zombie atau horor action? Jika iya maka kami sarankan untuk memainkan game tembak tembakan zombie pada android yang bernama Dead Triger. Kamu bertugas untuk mengalahakan para zombie yang menyerang perkotaan dengan senjata ampuh.

Grafis 3D yang dimiliki dead triger akan membuat pengalaman yang seru saat memainkannya. Jika tertarik ingin mencobanya langsung saja donwload game tembak tembakan 3D pada android ini secara gratis di google play store.

Itulah beberapa game tembak tembakan 3D yang bisa kami sampaikan. Sebenarnya masih banyak game lainnya yang tidak kalah menarik untuk dimainkan. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

sumber:
http://www.ragamteknosia.com/2016/11/game-tembak-tembakan-android.html

Simak Ragam game tembak tembakan 3D pada android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar