Sabtu, 22 Juli 2017

Ragam Aplikasi mengganti background foto pada android

Aplikasi mengganti background foto pada android wajib kalian punya. Karena aplikasi ini cukup berguna disaat ingin mengganti warna pas foto ataupun mengeditnya menjadi foto yang lebih unik dan menarik. Saat ini sobat bisa menemukan cukup banyak aplikasi mengganti background foto pada android yang ada di google play store.

Nah, kesempatan kali ini kamu akan memberikan sedikit informasi tentang aplikasi mengganti background foto pada android terbaik yang digunakan untuk rekomendasi buat sobat. Simak ulasannya berikut:

Ganti Background Foto
Aplikasi buat ganti background foto android yang pertama berasal dari developer lokal yang diberi nama Ganti Background Foto. Siak Studio selaku pengembang aplikasi ini telah memudahkan sobat dalam hal mengganti latar belakang pada foto.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, karena cukup membuka aplikasi kemudian pilih foto yang ingin diedit setelah itu lakukan cropping. Setelah proses ini selesai maka latar belakang foto akan hilang dan langsung bisa diganti dengan foto yang menarik seperti pemandangan ataupun tempat-tempat yang keren. Jika tertarik ingin mencobanya, sobat dapat mendownload aplikasi mengganti background foto android ini hanya di google play store.

TouchRetouch
Dapatkan hasil foto yang menarik dan unik dengan bantuan aplikasi mengganti background foto di android yang bernama TouchRetouch. Aplikasi ini akan mempermudah sobat dalam hal mengganti latar pada foto. Selain itu ada tombol undo serta redo jika terjadi kesalahan saat mengedit foto.

Untuk hasil dari aplikasi ganti background foto di android cukup bagus karena tidak nampak adanya potongan atau editan pada hasil yang telah diedit oleh TouchRetouch. Bahkan, pengembang aplikasi ini memberikan video tutorial untuk pengguna yang baru pertama kali mencobanya. Menarik bukan?

Semoga sedikit informasi tentang aplikasi mengganti background foto android diatas dapat membantu sobat untuk mendapatkan hasil foto yang diinginkan. Sampai jumpa diartikel tentang aplikasi android lainnya. sampai jumpa.
selengkapnya: http://www.ragamandroid.com/

Ragam Aplikasi mengganti background foto pada android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar