Minggu, 04 Juni 2017

2 Game Simulasi Membangun Kota di Android Terbaik

Game simulasi membangun kota merupakan permainan yang cukup banyak diminati tak hanya perempuan saja namun juga laki-laki. Namun game ini memiliki gameplay yang cukup unik dibandingkan game lainnya karena membutuhkan waktu serta kesabaran agar kota yang dibangun menjadi lebih maju dan sukses.

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang game simulasi membangun kota android terbaik yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang. Simak informasi berikut ini:

City Island 3
Untuk game android membangun kota terbaik yang pertama yakni City Island 3. Game ini cukup asyik untuk dimainkan karena tugas kamu yakni membuat kota yang nyaman serta meningkatkan kebahagian para penduduknya.

Untuk membuat bahagia para penduduk kota yani membuat fasilitas yang lebih baik seperti membuat taman, menghias kota, membangun stasiun beserta rel dan keretanya dan lain sebagainya. Sparkling Society selaku menjadi pengembang game simulasi membangun kota android menuntut kamu untuk lebih kreatif dalam membangun kota idaman.

Township
Berbeda dengan game membangun kota android sebelumnya, township lebih kompleks dalam membuat kota idaman. Karena tugas kamu adalah membangun restoran, kafe, lahan untuk bercocok tanam, mengurus pertenakan hingga pekerjaan yang menarik lainnya.

Setiap misi telah diselesaikan maka level kamu akan semakin besar dan fitur lainnya pada game simulasi membangun kota android ini akan terbuka seperti adanya market kota yang memiliki kegunaan untuk menjual hasil tambang hingga barang lainnya. Kamu dapat download secara gratis Township di google play store.

Semoga informasi menarik tentang game simulasi membangun kota terbaik di atas dapat menghilangkan suntuk ataupun menghibur diri dari penatnya kegiatan keseharian. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
sumber:
http://www.ragamteknosia.com/2016/11/game-membangun-kota-android-terbaik.html

2 Game Simulasi Membangun Kota di Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar